Kamis, 03 November 2011

About love.

di mulai dari sebuah kisah, kisah cinta. cinta gua ini terasa saat gua punya yang namanya Blackberry, yah lo semua tau sama smartphone yang satu ini, ini hp canggih sob bisa ngirim gambar dan segala macem, btw nih hp juga bisa ngebuat cinta lo nih, asal lo jago sounding + ga keram aja. ini kisah berawal saat gua di add sama seorang cewe si cewe kita sebut aja Hildut. nah saat hildut masang pm "greet" nah darisitu tuh mulai dah tuh, awalnya gua iseng-iseng kan biasa dulu emang gua raja sounding hehehe, udah mulai dari situ tuh deket, dan pada tanggal 8 januari gua coba tembak dia lewat bbm (emang agak copo sih ya, soalnya blm ketemu orgnya bro) nah dari sini nih gua mulai pacaran, sampai sekarang alhamdulillah masih sama si hildut-hildut ini. semoga aja sampe gua mati sama si hildut juga dah, Amin. nah perjalanan gua menghadapi pacaran tuh ga mudah pokoknya. kalo soal menghadapi perjalanan lo rasain sendiri lah kalo soal ini musti gua rahasia in hehehe B^X. pacaran tuh pokoknya ngebuat kita makin dewasa eh tapi sebenernya sih tinggal kita yang bersikap aja tergantung diri masing2 deh pokoknya. Intinya sih kalo lo mau punya cewe lo harus jago sounding, btw gua buka les untuk sounding menyounding cuma 10k/minggu :P. sekian dulu deh, tq.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar